Rabu, 28 Maret 2012

OUTRIGHT

Berawal dari hubungan pertemanan selama masih bersekolah di SMAN 1 Bandung, lalu dengan selera musik yang sama mereka membentuk satu kelompok band. Saat ini, sedang booming dipakai anak muda beberapa merchandise berupa jaket, shirt, yang bertuliskan Outright .
“Kunci sukses dalam membentuk grup band itu terletak dari solidaritas antar pemain,” kata Ryan ‘Partoz’, salah satu personil Outright yang Tabloid NEWS temui di salah satu gigs di Kota Bandung beberapa waktu yang lalu. Setelah diresmikannya Outright di tahun 2004, mereka sudah berhasil mengeluarkan album perdana di tahun 2008 bertajuk Hardcore Strikes Back yang bekerjasama dengan Croosover Records. Saat ini personil Outright terdiri dari Hardy (vokal), Bharata (Gitar), Irvan (bass) dan Ryan (drum).
Band yang mempunyai lagu hits di album perdana berjudul ‘Super Groove Power Chords’ ini rencananya juga akan mengeluarkan album kedua di akhir tahun 2011. Jangan sampe lupa, buat Sobat NEWS yang ingin sukses dalam nge-band, ikutin tips sukses dari Outright, yaitu solidaritas antar pemain harus terus dijaga. Sukses terus untuk Outright, kita tunggu album keduanya! 
 www.myspace.com/outrightstrikesback
 Outright - Hardcore Strikes Back(album)
DOWNLOAD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar